Dengan pengalaman menangani berbagai klien mancanegara, khususnya Asia Pasifik, lebih dari satu dekade, Wowrack sangat mengerti kebutuhan berbagai jenis bisnis dan berkualifikasi penuh untuk mengakomodasinya.
Wowrack selalu cepat dan tanggap dalam menangani kebutuhan klien berkat dedikasi tim support kami dan adanya manajemen layanan bantuan yang senantiasa aktif.
Wowrack memahami bahwa setiap bisnis memerlukan desain infrastruktur yang berbeda-beda. Untuk itu, kami selalu merancang infrastruktur sesuai kebutuhan dan preferensi bisnis Anda.
Tim support dan manajemen layanan bantuan yang tersedia selama 24 jam dalam 7 hari selalu siap untuk melayani kebutuhan pelanggan.
Wowrack memberikan jaminan SLA 99.8% Network Uptime dan jaminan SLA 99.9% untuk Server Power.
Tim kami selalu melakukan penggantian hardware umumnya setiap 4 jam sekali, sehingga kami dapat memastikan bahwa layanan yang kami berikan adalah yang terbaik.
Kami memprioritaskan keamanan sistem dengan memperketat akses keamanan dan membangun data center dari multiprovider yang stabil dan berkualitas. Kami juga memastikan keahlian dan profesionalitas tim kami. Oleh karena itu, kami dianugerahi sertifikasi ISO27001.
Tim Wowrack terdiri dari berbagai individu yang memiliki kapasitas tinggi di beragam bidang tertentu. Hal ini tentunya untuk memaksimalkan kualitas pelayanan kami terhadap pelanggan.
Sertifikasi ISO27001:2013 oleh Royal Charter; BSI menjamin bahwa Wowrack Indonesia mempunyai kapasitas dan kredibilitas yang tinggi dalam pelayanan solusi IT, khususnya keamanan data.